Thursday, October 21, 2010

KEBERANGKATAN CALON JEMAAH HAJI MADINA 2010

Jam 04 51 pada 21 Oktober 2010, Calon Jemaah haji Mandailing Haji telah melintas dari tengah pusat kota Panyabungan untuk menuju ibu kota Sumut Medan. Mereka telah pergi untuk memenuhi panggilan Allah SWT. Mereka telah meninggalkan rumahnya, anak anaknya, harta benda dan seluruhnya demi panggilan Tuhan ini. Semoga mereka mendapat ridha Allah. Semoga haji mereka menjadi haji mabrur. Semoga mereka dapat melaksanakan yang disunnahkan, yang diwajibkan, dan juga yang fardu. Dan semoga merekapun mengingat untuk mendoakan kita semua yang ditinggalkan disini.
Menurut rencana, calon jamaah haji Mandailing natal akan memasuki asrama haji Medan sebelum sholat Jumat pada 22 Oktober besok.
Sesuai dengan jadwal, rombongan haji Madina ini akan berangkat pada jam 12 dari bandara Polonia untuk menuju Jeddah Arab Saudi setelah menginap satu hari satu malam di asrama haji Medan.
Rombongan dari Madina ini terdiri dari 1 kloter yang kebanyakan jemaahnya berjenis kelamin perempuan. Hampir 300 jamaah perempuan, sedangkan laki laki tak sampai 200 orang jumlahnya. Mereka diangkut oleh 14 unit bus ALS dan dikawal oleh mobil pemda, ambulance, dan juga satu bus cadangan. Begitulah kira kira info tentang Jamaah haji Panyabungan yang berangkat tahun 2010 ini.


Oleh penulis buku: 40 HARI DI TANAH SUCI (berisi pengalaman saat berhaji).
Bila anda ingin memperoleh bukunya:
KLIK DI LINK INI
Terima kasih.

No comments:

Post a Comment